Orang Luar Jangan Cari gaduh di Kampar

By Obor Riau 07 Feb 2018, 19:07:19 WIBRiau

Orang Luar Jangan Cari gaduh di Kampar

BANGKINANG (OR) – Aksi demo yang dilakukan oleh beberapa orang oknum LSM di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kampar, Rabu (07/02/2018), sangat disayangkan oleh tokoh muda Kampar, Budi Hendra, SE. Menurutnya, penyampaian aspirasi itu salah sasaran.

Seperti yang dikutip dari laman auramedia.co, Budi Hendra mengatakan aksi demo ini tidak sesuai dan banyak sekali aspirasi yang keliru. Sebab, menurutnya Kepala Dinas PUPR ini baru saja menjabat lebih kurang 2 bulan, sedangkan aspirasi mereka tidak melihat situasi dan kondisi PUPR sekarang ini.

Budi Drumline sapaan akrabnya mengatakan Afdal ini tidak ada sangkut pautnya dengan anggaran tahun 2017 dan bukan dia yang bertanggung jawab tetapi pejabat sebelumnya. “Jadi kenapa dituntut harus mundur?” kesalnya.

Aspirasi yang mereka sampaikan tidak tepat, tuntutan yang mereka lakukan di Dinas PUPR Kampar justru mengarah ke Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman (Perkim) Kampar.

“Setahu saya, Dinas PUPR hanya bertugas dan bertanggung jawab mengerjakan Jembatan, Jalan, Pengairan dan Irigasi. Nah, Salah satu aspirasi mereka mengatakan mengenai Lampu, tentu saja membuat saya tertawa, ini sangat lucu. Kok PUPR mengurus lampu?,” ungkapnya.

Selaku Putra Daerah Kampar, Budi menegaskan agar orang luar jangan bikin gaduh di Kampar. “Siapapun silahkan mencari kehidupan di Kampar tapi jangan buat resah pemerintah daerah. Jangan menjadi sok pahlawan dinegeri serambi mekkah ini, kami bisa mengurus negeri kami sendiri,” tegas Budi Drumline. (***)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Kandidat Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Siapakah Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Favorit Anda?
  Arsyaddjuliandi Rachman - Suyatno
  Firdaus - Rusli Efendi
  Lukman Edy - Hardianto
  Syamsuar - Edi Nasution